mirror photography jalan Sultan Hasanuddin Makassar

Rabu, April 20, 2011

mirror digital studio yang di jalan hasanuddin. tadinya rumah 2 susun yang direnov jadi komersial building. ownernya, sahabatku juga, minta dibuatkan fasade yang shocking karena letaknya dijalan satu arah dan dideretan hunian. bangunan ini sudah 2x renov interior.yang pertama berkonsep minimalis bernuansa silver.



konsep interior yang kedua, modern retro, dibuat lebih glamour, banyak nuansa emas, cermin bermotif dan warna solid. finishingnya dibuat lebih gelap.


ruang penerima yang dirubah fungsi menjadi ruang duduk, sofanya didesain memanjang berwarna merah.


foyer...rak cermin yang juga aksen melengkung, tempat owner meletakkan beberapa koleksi kamera dan pajangan antik dan manequin berkebaya wedding




beberapa detail di studio: cermin geometris, perapian dan dinding kayu peti kemas finishing bakar, koral, meja model peti, wing chair kulit aksen studs  dan stool geometris.


meja penerima didesain L-Shape melengkung pada edgingnya. aksen cermin bermotif dan background wallcovering merah oriental bermotif vertikal organik. owner meletakkan contoh frame keemasan dalam ukuran besar, tanpa digantung.


dan ini.. gak di studio gak dimana aja,
teteeuupp....gaya, en klik.......

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe