aksen yo-yo polkadot blouse buatan sendiri en orang terkasih

Senin, September 05, 2011

Lebaran kali ini dengan handmade blouse buatan sendiri.
Yo-yo mini polkadot blouse dan crochet blouse.
Kata mamie padaku:  "bikin aja modiste sendiri khusus blus-blus cantik dengan aksen hiasan handmade."
Saya sih sudah lama pengen punya fashion line sendiri yang focus ke blus-blus cantik yang loose cutting.





Lebaran kemarin....kita sehari sebelum pengumuman pemerintah, mengikuti Arab Saudi saja, bersama jalan-jalan ke mall makan siang dan beli buah. 
Makanan menu Lebaran sih sudah kelar semua, tapi nanti aja dimakannya setelah shalat Ied hari rabu dan selesai acara sungkeman.
Image: bersama Papiemamie.....Alhamdulillah masih diberi kesempatan berLebaran bersama keduanya.



Mamie maunya dipotret diantara kesibukannya memilih buah dan sayur segar. aaahhh....kebiasaanku ternyata menurun dari sini rupanya ya. Serasi kan pose mamie dan anak gadisnya.....




yo-yo blouse bikinanku, pola edgingnya dibuat lengkung, so...jatuhnya zig-zag lembut bertingkat begitu ketika dipakai.....kali ini dengan kudung maroon keunguan, menegaskan bias warna semburat samar diantara mini polkadotnya plus ronce gelang India.




Bersama Connie adikku yang cantik dan mandiri....heheheee dia pincab bank Mandiri cab Ratulangi Makassar. aku bangga dan sayang betul padanya. dan....seperti biasaaaa...didekatku selalu ada keduanya atau salah satunya, si brondong kacci itu dengan gaya suka-sukanya.




Makan siang bersama di chifu Chinesse Restaurant. 
Interior resto yang di dominasi warna merah khas Cina dengan soft lighting dari linier keranjang burung, furniture dan tableware natural aksen memorabilia tempoe doeloe. eh, ada juga mini bakpao kacang merahnya....




Kali lain, si yo-yo blouse dipadu kerudung senada dengan asesoris India dengan warna-warni  yang lebih kuat.
image: saat dinner @ pizza hut mall panakukkang bersama kekasihku dan kedua brondong kacci. ini ade Fachri salah satunya, taken by ya...satunya lagi.

Yo-yo blouse, Lebaran jadi semakin semarak dengan loose cutting blouse anti benaud dan fugado. 
Free gerah gitu lo!......

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe