warna dan motif tekstile

Senin, Mei 28, 2012

Warna shocking dan moderen seperti ini baru-baru  aja mendarat di Makassar. Keren ya...
Dua tahun lalu waktu lagi ngerjain renovasi Mirror digital studio, nyari bahan furnishing ungu seperti ini gak bakalan ketemu kecuali beli langsung di Jakarta.
Warna-warna shocking memang selalu membawa kejutan visual dan mempengaruhi mood menjadi lebih bersemangat. 


Motif floral fuchsia ini terpilih untuk bahan sofa kombinasi gradasi ungu tekstur. Bantal-bantalnya ungu bahan suede. Nanti ya...saya posting jika sofanya sudah kelar.


Adalah kakakku Olling yang pengen merubah suasana ruang dengan meretouch bahan pembungkus sofa dengan warna ceria. Biasanya kan warna-warna ceria hanya diaplikasikan pada baju dan kudung, kali ini pengen lebih berani katanya.
Seperti saya yang selalu semangat jika ke toko bahan, bahan korden, bahan jok bahkan bahan baju, kakakku juga tertular hormon senang berpindah dari lorong kain ke lorong kain yang lain.




All about sofa deh di toko ini. Mulai dari benang, jarum, busa, jok dari bermacam-macam pilihan bahan sampe kaki sofa semua dijual. Range harga bahan jok mulai dari 45 ribu sampai 250 ribu permeter juga ada.
Di toko ini juga kita sering ketemu dengan pembuat sofa.


Mood terfreshkan melihat tampilan warna dan motif. 
Ponakanku Fira feeling sama oranye motif alphabet. katanya: 'ini bisa kan buat tutup dinding kamar tidur yang di bagian kepala, mama Novie?'. Memang keren koq..


Motif geeoemetris dari gradasi garis, kotak-kotak dan bola-bola juga berkesan dinamis ya.


Banyak warna diatas bahan suede....tinggal pilih untuk kombinasi dan model sofanya. 
Kalo bingung milihnya nanti saya bantuin deh...


Kalo sofanya sudah berganti, rasanya gak afdol ya kalo kordennya juga gak ikut berdandan.
Jadi kita mampir juga ke toko langganan korden, sekalian pengen tahu stok bahan, warna, motif dan desain baru  untuk persiapan Ramadhan dan Lebaran nanti.


Deretan desain korden yang di display memudahkan pelanggan memilih.


Kalo yang ini bahan kulit dengan motif bunga yang di embossss....tersedia dalam abu-abu silver, hitam kilap dan tembaga dengan motif floral yang diembos. Saya feeling sama si tembaga ini untuk dinding belakang backdrop tempat tidurku.
Sudah dibicarakan dengan kekasihku yang akan mengeksekusi ideku nanti.
Nanti ya di my next weekend project,

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe