nona-nona silikon di Alcazar's Cabaret Show in Pattaya

Jumat, April 12, 2013

Saya pernah baca sebuah pendapat dalam artikel yang nulis gini: sebuah tempat akan maju pariwisatanya jika di genapkan ke empat unsur diatas menjadi :
Sun, sand, sea, and.....sex. 
Wallahu alam.

Alcazar's cabaret show in Pattaya
Kali ini tentang nona-nona silikon yang namanya masyuuurrrr ke seantero jagad itu, Lady Boy.
Ke Pattaya tanpa ke salah satunya, Alcazar atau Tiffany's show rasanya blum lengkap menikmati kehidupan malam, tentunya selain  atraksi erotis dari nona-nona yang bisa melempar burung dan membuka botol dari area intimnya itu ya....


Alcazar's show.
Non stop fantastic entertainment dari lady boys yang memanjakan indra penglihatan dan pendengaran dengan tata panggung, suara dan pencahayaan yang  spektakuler, kostum ekstravagan dan koreo bertema legenda dari Eropa, Timur Tengah dan eksotisme Asia, termasuk kegenitan tanpa dosa ala nona-nona Korea.
Saya kagum dengan set panggung yang berubah-ubah secara perlahan sesuai tema koreo.





Untuk menghasilkan performance yang artistik ini katanya melibatkan tidak kurang dari 400 orang dengan ditunjang lighting system yang sudah terkomputerisasi sehingga menghasilkan efek studio color dan circle surround sounds DTS system yang membuat dunia internasional mensejajarkan Alcazar's Cabaret Show ini dengan Lido and Moulin Rouge in Paris. Hebat deh!.....







Kita yang duduk di deretan sini antara diem, nganga en sibuk nyari jejak-jejak alam di tubuh-tubuh gemulai yang dibalut kostum ekstravagan dan koreo yang terlatih, canggih dan kadang tak terduga!

ini aksi panggung yang saya suka. tubuh bagian atas yang dibiarkan telanjang berbalur glitter yang diam ...bener-bener diam seperti patung yang menyatu dengan set panggung berlatar bangunan dan kolom jaman renaisance.. ekspresi wajah kaku dan gerakan kaku ala manequin tapi tetap mempertahankan gesture feminin dewi Romawi........  memuaskan mata!

Nah ini dia....after show moment yang di tunggu-tunggu. 
Saat seluruh nona-nona silikon yang masih lengkap dengan kostum ektravagan dan keringat bercucuran turun keluar berbaris lewat pintu samping dan membaur dengan penonton yang ingin berfoto bersama. Sekali foto tarifnya !00 baht, gak bisa nego tapi  semakin lama semakin turun tarifnya. Karena mereka gak bisa lama-lama sudah ditunggu jadwal atraksi berikutnya.
Pasti banyak nih mata-mata jelalatan melihat tubuh molek separoh telanjang lenggak-lenggok kepedean yang hanya ditutup jubah, bustier dan G-string.

Silahkan puaskan mata dari jarak sedekat mungkin buat yang masih penasaran dengan lekuk kewanitaan  hasil kecanggihan pisau bedah, silikon dan injeksi hormon pada tubuh-tubuh 100 persen mulus yang berpakaian sexy dan anggun ala ratu dan dewi-dewi Romawi, putri-putri negeri Asia, permaisuri dan selir-selir penghuni harem serta pelacur dari negeri seribu satu malam. 



Sama seperti pelacur-pelacur yang duduk menjajakan diri secara terang-terangan bahkan masih sore di sepanjang pantai Pattaya, ladies boy ini tidak sungkan memanggil, melambai dan menarik tangan pada makhluk hidup disekitarnya. Ekspresif, atraktif, sexy dan serba kinclong.




Coba liat nona silikon ini, betapa lembut dan mulusnyanya, bahkan senyum manis kewanitaannya itu.....bikin Jupe dan Dewi Persik bolak-balik melirik ke cermin ajaibnya dan minta managernya untuk segera mereschedule jadwal ke dokter kecantikannya.


Ahh ladies boy....atraksi kecanggihan teknologi panggung, suara dan pencahayaan, kostum dan koreo, juga kecanggihan pisau bedah dan silikon bikin mata dunia tidak berpaling dari mabuk ragawi dunia malam Pattaya, termasuk lekong spesial ori yang satu ini taua......cuccok lee!!!



 Sampai ketemu di keindahan sudut Pattaya yang lain lagi di title jokka-jokka  ya....


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe