dos craft yang dibungkus kertas batik

Selasa, Mei 14, 2013

Perlu banyak wadah untuk menyimpan berbagai jenis kerajinan tangan di studio craft supaya gak ketuker-tuker, berkurang ribetnya dan tidak merusak mood kreatif.
Yang paling gampang  diperoleh dan sering ada ya dos sepatu. Bentuknya kotak berbagai ukuran membuatnya gampang disusun dengan rapi.




Supaya lebih rapi disusun di rak dengan ukurannya yang berbeda-beda, dos-dos sepatu ini saya bungkus kertas kado bermotif batik. Motifnya berbeda-beda tapi tetap batik untuk menjaga kesatuan visualnya. 


Dos-dos yang dibungkus kertas kado berbagai motif batik ini menjadi wadah untuk menyimpan berbagai jenis kerajinan yang on progress seperti crochet, guntingan aplikasi dari bahan kulit, kelopak-kelopak bunga, asesoris, dll. 


Setiap dos diberi label yang sengaja tidak ditempel permanen. supaya kalo proyek kerajinannya sudah selesai wadah dosnya  bisa dipake untuk proyek kerajinan berikutnya. Kain-kain yang sudah dipotong dan siap, ato sementara dijahit juga saya masukkan ke dalam dos, supaya gampang nyarinya. 
Berhubung masih sendirian di studio craft dan proyek kerajinannya lebih sering dilakukan bersamaan waktunya jadi mesti tertib wadah. 
Tapi sekarang lagi mikir untuk nyari asisten di studio craft menjelang launching asesories buatan cozycraftstudio ini. 
Doain ya...kecil-kecilan dulu sih masih skala di jual ke teman-teman dekat.


Walopun studio  craft sampe hari ini belum juga kelar-kelar diberesin karena fokusnya lebih  ke proyek kerajinan yang silih berganti dan gak pernah berenti, jadi ya....begitu deh.
Yang penting semua bahan dan alat gak numpuk depan mata, semua rapi dalam wadah cantik supaya mood kreatif gak rusak dan produktifitas tetap di level atas toh.....

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe