Kelopak Mawar Dari Kain Sebagai Aksen Kebaya Polos.

Jumat, Juni 21, 2013

Bordiran merah marun kebaya sederhana ini akan dipercantik dengan aksen kelopak dan kuntum bunga berwarna merah cabe supaya tetap menonjol tanpa menutupi keindahan bordiran.

Besoknya,...ini masih sambungan postingan sebelumnya ya,....sahabatku tersayang melangsungkan pernikahannya. Jadi dua hari berturut-turut reunian bersama teman-teman semasa SD, SMP dan SMA. Ngumpul lageee......seru!
Karena ini sahabat yang mau nikah jadi biasalah suka ada seragamnya. Atasan kebaya polos yang sederhana modelnya dan keliatan sekali sangat perlu diantar ke cozy studio craft untuk di touch up.

Aksen kelopak bunga seperti aksen di atasan shocking pink! yang saya pake di acara kondangan semalem. Tapi kali ini kelopaknya terdiri dari dua susunan yang berukuran sama.
Di kebaya sederhana ini saya pake ukuran kelopak yang kecil dan disusun seperti ini ....
Dan mote-mote tembaga menjadi aksen yang mempermanis kelopak bunga.
 Jahitkan kelopak bunga ke bordiran kebaya sesuai mengikuti motif bordiran.
 Juga kuntum bunga mawar merah ini yang step by step nya akan segera di posting.
 Dijahit ke bordiran bunga yang motifnya lebih besar sebagai focal point  hiasan.
Gimana...keliatan lebih cantik kan. Kata Onda sahabatku: bajunya keliatan unik dan gak berkesan biasa.
Dan tanpa perlu dipayet lagi. 
Kebaya sederhana kalo di full payet bling-bling malah keliatan aneh. Justru dengan hiasan kelopak-kelopak dan kuntum bunga seperti ini kebayanya justru keliatan unik dan tidak biasa, seperti kata sahabatku.


Berkumpul dari segala penjuru propinsi, tampil seragam, cantik dan bahagia di moment tak terlupakan sahabat kami, Idha Maryam.
Saya yang kudungan merah cabe dan songket Bukit tinggi ya, dan sudah mahir memakai bulumata palsu karna sudah hari kedua. Heheheheee....
Oh iya, untuk semakin mempercantik kebaya sederhana ini, saya juga membuat bros di dada yang saya susun dari tiga kuntum bunga mawar mewar.
Bros-bros, gelang, kalung dari bunga cantik seperti ini sudah bisa dipesan mulai bulan depan ya....nanti postingannya ada koq disini. 
Di BlackBerry juga nanti akan ada seperti ini: yang minat PING! me ya.....
*big smile















You Might Also Like

0 komentar

Subscribe