HOT, Spicy Tuna Spaghetti Ala Fish & CO

Jumat, Februari 07, 2014


Ketika pengen makan malam menu ikan bakarrica datang sementara kita lagi di mall tapi males berpindah tempat, keluarin mobil itu lo yang bikin napsu makan ilang karna ribet di parkiran, jadi kita sepakat makan di Fish & Co setelah tempatnya kita pandang-pandang dulu dari lantai atas.

Pertimbangannya: ini satu-satunya restoran dan kafe di dalam mall yang menitik beratkan ikan pada menu utamanya, dan walopun sudah gak terhitung kali bolak-balik depan tempat ini sekalipun kita belum pernah mampir untuk berwisata kuliner disini.

 

Dari depan, suasananya seperti gerimis, hehehee...maksudnya mengundang begitu.

So...masuklah kami, duduk di dekat pintu masuk yang punya pandangan ke segala arah, dan mulai membuka menu.... 



Nautical industrial, dipilih sebagai konsep interiornya.

Bercerita tentang dinamis suasana laut dan gelombang yang diterjemahkan dalam properti kontainer yang eye catching dari luar kafe. Bagian gelombang dindingnya di cat warna biru laut yang separug dindingnya dibuka sebagai open bar. 

Kursi-kursi makannya  terbuat dari potongan kayu lambresering yang biasa kita lihat pada dek bersantai dipinggir kolam, yang di lay out berselang-seling dengan  kursi besi yang menegaskan aura industrial. 

Permainan pola geometris warna-warna cerah biru kuning dan putih cerminan nautical pada furnishing material cushion, talenan kayu bentuk ikan yang dijadikan placemate, ember besi kecil yang dialih fungsi menjadi tempat sendok, juga bilah-bilah papan surfing yang dideret vertikal sekaligus sebagai partisi ruang, semuanya menjadi aksen kuat yang menegaskan konsep nautikal industrial di ruang kuliner ini.
 
saya suka talenan ikan ini, juga grafisnya yang bertuliskan: 'I love fishing. you put that fine in the water and you dont know what's on the other end .your imagination is under there.' Robert Altman  






Karena judulnya lagi kepengen makan ikan tapi sudah tahu tidak akan mendapatkan menu ikan bakarica disini, maka kupesan spaghetti tuna pedes, atau hot tuna spaghetti ya, atau spicy tuna spaghetti... aaahh saya lupa gimana tulisan di menu, pokoknya itu dia makanannya......
Datang dalam wadah frying pan dilengkapi rasa asem-asem seger dari sup tomat.



Ini dia hot spicy tuna spaghetti. 

Potongan tuna, tomat segar, sayuran dan irisan cabe rawit memuaskan selera kami berdua yang suka ikan, suka yang fresh, juga suka pake banget sama yang namanya pedes.
Rasanya se hot! tampilannya. Kami berdua tidak perlu durasi banyak untuk meludes tandaskan menu ini yang, perlu digaris bawahi,...sudah gak perlu ditambahin sambel botolan lagi.
Intinya, menu ini bener-bener hot!... 


ini ada sedikit ... sebutlah siluet kepala lah yaa dari...siapa lagi kalo bukan kepala kekasihku yang tumben kali ini gak kooperatif seperti biasanya jika diminta nunduk sedikit di session foto interior.

Bolehlah kapan-kapan berkuliner kesini lagi.
Hot spicy tuna spaghetti,
sangat recomended, buat yang suka pedes seperti kami.
sampai jumpa di postingan jappa-jappa dan mari ki' makan berikutnya. 
Kalo suka dengan postingan ini dan merasa berguna untuk di share ke teman-teman silahkan di share, atau kalau ada kritikan, revisi nama atau sebutan, jangan sungkan ya memberi komen disini.
 

 
 

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe