Dari Cozyhomeideas Dot Blogspot Ke Cozyhomeidea Dot Com.

Sabtu, Oktober 25, 2014


Horeee...minggu ini blog kesayangan yang tadinya cozyhomeideas (dot) blogspot (dot) com kini berganti nama menjadi cozyhomeidea (dot) com dibantu mba Shinta Ries dari Komunitas Emak-Emak Blogger salah satu komunitas tempat saya bernaung dan sharing dunia perbloggeran.
Mba Shinta ini adalah trainer sekaligus desainer web dan blog. Jadi kalo mau di buatin, atau perlu bantuan untuk mempercantik tampilan blog dan web, atau juga seperti saya yang mau mindahin blognya ke dot com, bisa langsung ke mba yang hobby traveling ini ya. :))


Ini postingan pertama setelah blog ini beralih ke cozyhomeidea (dot) com yang minus huruf S dibelakang kata idea karena ternyata sudah keduluan orang dari belahan dunia sana, but its ok, i am happy! still. Awalnya sih ada niat mengganti judul blog aja sekalian dan mulai mengutak-atik beberapa alternatif judul blog. Tapi ujung-ujungnya balik lagi ke judul awal dan bingung sendiri...yah namanya juga sudah cinta mati dan sreg dengan namanya ya. Akhirnya mengikuti saran kekasihku untuk menghilangkan huruf akhirnya saja, mudah-mudahan belum ada yang punya. Dan ternyata demikianlah adanya dan di oke kan oleh mba Shinta. :))

Kemaren sambil nunggu blog ini di touch up mba Shinta saya sengaja tidak mengupdate postingan dulu, kebetulan juga bersamaan waktu keluar kota bersama kekasih dan crew Makassar Jazz Festival mengunjungi beberapa sponsorship event kami, ketemu beberapa artis manager untuk tanda tangan kontrak dan pembayaran down payment, dan mengadakan event jazz di kafe Batik hotel Grand Kemang Jakarta, berkaitan dengan road show to Makassar Jazz Festival yang akan kami adakan bulan depan di Benteng Fort Rotterdam Makassar. Postingannya nanti ya setelah acara.
Dan juga jalan-jalan ke Bandung menikmati spot-spot menyenangkan sekaligus ke sentra pengrajin kulit membawa beberapa desain tas untuk di eksekusi.

So,
Senangnya punya blog dot com. 
Semoga semakin rajin ngeblog, semakin rajin update postingan, semakin rajin blogwalking, dan berpartisipasi di komunitas-komunitas blogger.
Semoga.

You Might Also Like

3 komentar

Subscribe