ulang tahun anak kembarku....ke 14. Alhamdulillah....

Jumat, Mei 20, 2011

Hari ini, 20 Mei 2011 anakku Farchan dan Fachri berulang tahun…..genap 14 tahun.

Bukannya gak berasa ya….setiap saat berasa ah kayak nano-nano. Berbagi rumah, mengurus, mendidik anak laki-laki kembar…..bukan kerjaan paruh waktu. Banyak sabar, banyak toleransi, banyak belajar dan menikmati…tapi mereka membawa kebahagiaan dan melengkapi hidup aku dan kekasihku, papanya.

Sudah sejak 2 hari yang lalu Farchan ijin gak ke sekolah hari ini. Katanya gak suka dengan acara siram air dan telor oleh teman-temannya. Terserahlah, mama menghargai keinginanmu selama gak ada ulangan.
Seperti ulang tahun pertamanya dulu di Bali…waktu duit susah banget nyarinya, di kumpulkan sedikit demi sedikit tiap gajian lalu kita berbagi ke panti asuhan dan tidak merayakannya dirumah. Eh ada koq, kepalanya di gundul papanya untuk pertama kalinya. Lucu deh….para susternya mesti berusaha ekstra keras supaya mereka gak bosen dan gak kena pisau cukur. 


 Lalu ada tahun-tahun perayaan dengan kue tart dan tiup lilin plus bingkisan ulang tahun, ditempat-tempat kesukaannya bersama para sepupu, disekolah bersama teman-teman dan para guru, juga beberapa kali dirayakan dirumah mengundang sodara-sodara.



Jadi ingat waktu mereka ultah semasa SD, papanya tugas ke Jakarta dengan menitip pesan pribadi “tolong belikan mainan kesukaannya, dibungkus kado tapi jangan ditumpuk bersama kado yang lain, berikan dihari ulang tahunnya …sebelumnya telpon papa dulu ya”.



Tahun ini kita prepare bersama bawaan ke panti asuhan, lalu semalam kuajak mereka mengaji  dan mensyukuri apa yang sudah Allah berikan selama ini dan berbagi pada yang kurang mampu.

Anak-anakku tersayang…semoga kalian menjadi anak dengan  ilmu dan hidup yang membawa barokah bagi banyak orang dan menjadi anak yang saleh.


 
Selamat ulang tahun….my twin kidos






 

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe