di tinggal sepi saat weekend n senin kejepit

Rabu, Mei 18, 2011


Lantai kinclong dan wangi, barang-barang sudah kembali ke tempatnya, pakaian sudah tersusun rapi…semua dikerjakan pembantu part time 3x seminggu.


Jadi ingat beberapa tahun yang lalu, rumah gak pernah bersih dari serakan mainan, barang-barang bergeser dan berantakan dimana-mana ulah si kembar yang lagi usia doyan main. Setiap akhir minggu pasti keluar rumah, ke mall, renang di hotel,kepantai atau sekedar makan. Suasana rumah mesti rame mulai dari memandikan, repot milihin baju sekaligus pakein baju sepatu. Belum bekal perlengkapan khas anak yang harus dibawa. Jujur, gak mau ah balik lagi ke jaman ribet itu.


Sekarang rumah gak berantakan seperti itu lagi, beberapa mainan dan perlengkapan sih teteup….tapi mereka sekarang lebih tertib laudry , meletakkan gelas dan piring setelah dipakai ke bak cucian dan buang sampah pada tempatnya. Usia membuat rumah ini semakin rapi dan terasa sepi.







Long weekend kemarin anak-anak acara sekolah outbound diluar kota. Hanya menyisakan aku dan kekasihku berdua di rumah yang sengaja dibiarkan sepi tanpa musik seperti biasa. Tadinya punya beberapa agenda, tapi semuanya batal karena panasnya  udara membuat leher gak tahan dibelit kerudung. hanya keluar makan sebentar  dan langsung pulang. Dalam kamar yang ACnya distel dingin sekali dengan baju longgar, bacaan dan cemilan….nyaman tanpa mall tanpa ngopi di café…… tadi malam berdua menikmati pizza di rumah. Senyap…tapi asyik.




You Might Also Like

0 komentar

Subscribe