membuat perabot ilusi melayang di ruang tv

Jumat, Agustus 05, 2011

ruang luasan terbatas di sekitar tangga akan di fungsikan sebagai area komunal tentunya dengan tv. Masih di rumah klien Poppi.
area bawah tangga akan di fungsikan sebagai storage. lalu partisi untuk memisahkan ruang komunal dan ruang tamu.



sebelumnya, dinding di cat hijau untuk memberi kesan teduh. kabinet tv dibuat melayang dengan permainan bidang horisontal vertikal dengan kontras finishing HPL dan dico cat warna gading. pintu storage bawah tangga ditutup full cermin yang merefleksikan ruang sehingga keseluruhan visual terasa luas dengan ilusi melayang.

permainan bentuk geometris kabinet tv

penggunaan material cermin pada storage bawah tangga memberi ilusi seolah ruang menerus dibawah tangga menggantikan kesan padat dan sempit.

partisi sekaligus storage : rak display di bagian atas, storage berintu di bagian bawah dan kisi-kisi di setiap sisinya. partisi dibuat dua bidang terpisah yang  moveable dengan finishing dico cat warna ivory disetiap sisi yang menghadap ke ruang komunal dan ruang tamu. memungkinkan letak dan komposisi partisi dirubah sesuai keinginan klien kelak jika ingin merubah lay out dan tema interior ruang

partisi dilihat dari arah ruang tamu. see........
Untuk melihat keseluruhan pekerjaan di rumah klien Poppi bisa dilihat di:
rak stok tinggi dan island kitchen di kitchen set, dan ditungguin si kembar brondongs kacci waktu
o'o ya'o..ya'o ya bongkar! pekerjaan kitchen set yang sudah rampung harus di rubah disesuaikan dengan perubahan keinginan klien. biasalah itu ya...

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe