Kalung Cantik Dari Sutra Tafetta By CozyCraftStudio.

Minggu, Desember 29, 2013




Ini dia pendatang baru di CozyCraftStudio .
Manequin hitam  pemberian kekasihku. Horeee.... baru kesampean setelah sudah lama pengen punya manequin di studio.
Manequin ini langsung jadi ajang foto-foto para item dan stuf penghuni CozyCraftudio.





Salah satu item yang dapet giliran narsis paling pertama adalah kalung-kalung cantik buatanku.
Cara bikin bunga dari sutra tafetta sudah sering saya posting ya.
Asesoris dari sutra tafetta seperti bros dan kalung sudah ready stok dan siap dikenalkan ke publik.


Dibantu kekasihku yang agak dipaksa halus untuk masangin tripod plus Nikon J1 sementara saya nyiapin kalung-kalungnya, makanya mukanya agak ketekuk gitu deh.... hehehee padahal lagi buru-buru mau mandi jamnya sudah hampir telat ke kantor.


kalung ccf1
 
kalung ccf 2
 
kalung ccf 3
 
kalung ccf 4

kalung ccf 5

kalung ccf 6
 
kalung ccf 7
kalung ccf 8
 
kalung ccf 9

kalung ccf 10

kalung ccf 11

Kalung-kalung dari sutra tafetta  by CozyCraftStudio ini hanya satu item per desain. Jadi bisa disebut handmade yang eksklusiflah yaaa...

Responnya lumayan bagus, banyak yang nanya-nanya waktu saya posting di Blackberry, dan inbox di Facebook. Dan yang beli juga lumayan.... tapi lebih banyak lagi yang minta gratis! hahahaaa... karena kemana-mana saya sering pake kalung atau bros sutra tafetta ini jadi begitu ketemu malah banyak temen yang minta alias melucuti secara halus karena stoknya sudah gak ada lagi. Malah ada yang menawarkan diri mau jadi reseller. Wah!

Untuk itu semua, dan juga untuk yang minat dengan kalung-kalung sutra tafetta ini, saya akan memproduksi ulang kalung-kalung ini, maksimal 3 buah untuk setiap desain. Juga akan ngeluarin desain-desain yang baru. Nantikan ya.




You Might Also Like

3 komentar

  1. cantik-cantik kalungnya, mak..
    saya pernah itu buat bros dari kain tile, tapi kok ya nggak bagus hasilnya. sepertinya memang passion saya bukan di sana :D

    BalasHapus
  2. Ka Novie, crafter andalan 👍. Manekin memang sangat membantu dalam prosea pemotretan ya Ka. Saya kemarin rencana bawa manekin pas bawa mobil ke Makassar, eh tapi lupa. Di sini yang jual manekin di mana ya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeh... sesama crafter harus saling memuji yaa Wie untuk naikin semangat nge craft. Surprise juga kamu bisa sampe ke postingan ini. Makasih ya sudah berkunjung.
      Oh iya, saya beli manequinnya di Jalan Sulawesi. Toko Mewah namanya. Mau saya anterin Wie?

      Hapus

Subscribe