saat archie girls weekend ke balikpapan

Rabu, April 13, 2011


Saya gak mikir panjang, langsung meng-oke-kan ketika suatu siang, Ega salah satu my archi’s best girlsfriend ping! Me:

“Ping (yg ini namaku, mereka memanggilku ping), weekend ke tempat beby yuk”.
“Kapan?”….
“Minggu ini, nanti saya telpon Beby",
“Berdua? Ike gimana?”…..
“Nanti saya telpon juga. Bbm nomor hpnya ya, punyaku hilang. Bisa kan Ping minggu ini?”,
“Bisaaaa…aturlaahh”.
Lalu gak sampe 10 menitan semuanya oke.



Rencana weekend ke tempat Beby di Balikpapan sudah sering kita bicarakan berempat. Selalu adaaa aja alasan yang bikin batal. Suami Ike ultahlah, saya ketepatan jadwal tour Asia kemarinlah ato Ega lagi padat dikantor.
Kesampaiannya baru skarang, mulai di bandara Hasanuddin kita sudah seru bertiga Ike walaupun beda pesawat, ngobrol lama karena pesawatnya delay.

Seru sekali reuni weekend kemarin. Serasa di jaman kuliah kemarin tidur sekamar begadang bikin tugas di studio yang selalu pindah bergantian rumah. Atau rame-rame berangkat ikutan acara arsitektur keluar kota, atau ke daerah tugas kuliah. Aahh…seandainya Neny masih bersama kita ya.

Saya, Egha dan Ike walaupun se Makassar tapi jarang ketemu, belum tentu setahun sekali. Makanya kemarin itu sense of reunion kental banget. Gak banyak perubahan, tetap seru dan rame ketawa, tetap cantik, manis, pintar dan super woman….kalo dulu seringnya ngobrolin pacar dan intrik berkencannya, sekarang berganti tentang suami, anak-anak dan perintilannya.

Seru berempat diantara suami dan anak-anak beby, kita jalan-jalan hunting souvenir dan sarung ke Kebun Sayur,beli buah unik di Kebun buah, lalu ke kantor Beby yang berdesain industrial dari susunan kontainer, dan sudah pasti melanjutkan rumpian sepanjang yang gak pernah ada endingnya, salah satunya sambil menikmati chocolate fondue di Haagen Dazs, all the Archie Girls most wanted!

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe