oh!!!...my home office turned to sew machines reparation

Rabu, Juni 08, 2011



setelah lama gak dipake, jahitan benang bawah jadi error kayak begini. Tandanya mesin jahit harus segera diservice lagi. Seharusnya sih bisa sendiri, bersihin en minyakin. 
Waktu di service terakhir kan sudah diajarin sama mas Mentos, fixman Singer. Cuma gitu deh, klo orangnya tinggal ditelpon dan kita gak perlu repot-repot…why not.



kebetulan mesin Onda juga lama nganggur karena yah…sepertikulah, gak ngerti dan males tau. Padahal kita sama-sama seneng ke toko kain, suka gowes mesin juga. 
Dengan catatan: klo lagi mood….

 
Dua mesin jahit rebutan tempat, heheee…

Home office berubah sementara menjadi ruang service mesin jahit. Untung  laptop si kembar dan kekasihku berada di tas mereka masing-masing. Mas servicenya datang, kita menemani sambil ngobrol santai, sebenarnya sih servicenya included tutorial cara membersihkan, merawat dan tips praktis untuk kerusakan yang umumnya terjadi. Tapi….ya gitu deh….



kasihan betul nasib si scanner sampe stand miring begini…..





horeee…mesin balik ke ruang jahit dan berfungsi lagi, lanjut ngerjain terusan kemeja biru.


 
sketsa model baju, kali ini mau buat terusan panjang model kemeja dari bahan katun, khusus di hari panas dan gerah seperti sekarang ini. 


stok bahan katun anti fugado, benaut, gerah....!!!!!



stok saree India yang dibeli kemarin di Little India Singapore en pink bunga tosca timbul, mau dibikin tunik.



stok sheer:untuk blus-blus cantik sepinggang padanan rok panjang, lagi males pake celana jeans…gerah!  

Setelah servicenya kelar, aku dan Onda makan siang di Bumbu Desa mall Panakukkang, setelah itu hunting sepatu-sepatu cantik. Katanya, sling back wedges variasi warna permen kelihatan cantik dikaki pemakai rok.



 Aih…jadi ingat berrypink wedges yang dibelikan kekasihku barusan….belum sempat dipake, koleksi sepatu hak tinggi pertama yang dibeli sejak kakiku keseleo tahun lalu!



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe