membuat bunk bed voor my kids

Kamis, Juli 21, 2011


Asyiknya berada di workshop ( workshop lama dan work shop baru yang sementara) salah satunya ya bisa memuaskan naluri kanak-kanak. 
Seperti pada proyek bunk bed voor my kids, 2 brondong kacci, saya bisa manjat ke atas seperti manjat pohon jambu waktu SD dulu....ini juga sekaligus ngecek kerjaan sebelum masuk ke tahap finishing.





Ide membuat bunk bed karena si kembar perlu ruang untuk tidur, belajar dan bermain....some times juga menerima temans ato Osan sepupunya nginap di rumah.




Mereka saya pindahin ke master bedroom paling depan. Kami ortu ngalah pindah ke belakang....
Karena luasan kamar utamanya lebih lega, memungkinkan untuk 2 single bed, 2 meja belajar plus laci dan storage yang banyak, lemari pakaian 5 pintu, rak tv....dan belakangan kekasihku membuatkan 1 day bed untuk nonton-main game-dan masih muat untuk ketambahan tamu nginap.




Bunk bed model  L-Shape. 2 single bed di bagian atas, dibawahnya lemari ukuran 5 pintu dan 1 rak belajar lengkap storage.
Di sisi dinding yang lain 1 unit meja belajar lengkap plus rak tv.
Finishing dico cat warna abu-abu senada dengan warna dinding kamarnya.




Gak ada lagi kekurangan tempat simpan untuk buku-buku pelajaran, koleksi komik dan majalah, mainan dan barang-barang pribadi. 
Tapi yah...namanya juga anak remaja tanggung, barangnya belum bisa diharap tersusun rapi. tapi minimal barang-barang itu berada di tempatnya.




Masing-masing bertanggung jawab pada areanya. berantakan?.....beresin sendiri.




Mungkin karena tempat tidur tinggi mulai ditinggalkan, atau karena senang aja ngeliat model bunk bed yang gak selalu ada ditiap kamar anak, setiap yang main kesini gak ortu, gak teman-temannya, bahkan anak kecil...pasti suka manjat keatas.




Yang main di bawah (day bednya belum kelar waktu foto ini diambil, keburu ketempatan arisan sepupu) bisa muat 6 orang, plus 2 orang yang tiduran ato yang mau main gitar ( kamarnya masih muat untuk 2 gitar hehee....)......di tempat tidur atas.




Belum ada kata sepakat pemilihan warna korden dan large digital print untuk dinding biru yang bersisian dengan tempat tidur bagian atas dan diarea main di bagian bawah.

Kekasihku menantang mereka untuk mendesain sendiri pake corel draw grafis yang akan dijadikan backdrop masing-masing area.
Sekarang mereka lagi sibuk bikin desain baju kaos, di print dan di bawa ke langganan kekasihku untuk dicetak di baju kaos.

Yang jelas, untuk saat ini 2 brondong kacci itu memiliki sebuah ruang pribadi  untuk tidur, belajar, bermain sekaligus bersenang-senang.......










You Might Also Like

0 komentar

Subscribe