window i like....bedroom's green view di tengah rimba Jakarta

Senin, Juli 18, 2011


Jendela kamar yang ini juga favorite.
Semua saat menjadi moment yang menyenangkan, mulai dari bangun tidur sampai pulang ke rumah dari beraktifitas sampai menjelang tidur.




Sama seperti Mamie, Tua Idjah kakaknya juga gak bisa lihat batang pohon nganggur, pasti digantung anak-anakan kembang yang dibuat merimbun dan selalu cantik.

Pohon pandannya, untuk aroma masakan dan dibuat kue dalam wadah daun pandan, nama kuenya Tetu-tetu. kalo ditempat lain disebutnya kue lampu-lampu.
Irisan halus daun pandan bersama daun jeruk dan campuran kembang dalam wadah cantik, diletakkan di beberapa sudut rumah, atau direbus diatas api kecil sebagai aromatherapy....mmmm semerbaknya kemana-mana.





View ke kolam ikan, jalan setapak yang diteduhi rimbunan pohon, rumput menghijau....dan selalu, anak-anakan dalam pot dan polybag berbaris di beberapa sudut.




Anggrek....yang putih dan ungu dominan dalam taman bergantian berbunga tanpa henti.
Dari kamar juga kelihatan paviliun kakakku melewati hamparan rumput diujung batas kapling, berlatar apartemen Casablanca......
Walaupun berada di kawasan padat, pulang beraktifitas dari gerahnya Jakarta, suasana adem dan sejuk segar menyeruak menyambut sesaat ketika gerbang ditutup kembali.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe