louvre it!....jendela krepyak pada sebuah toko di Kuta Bali

Jumat, November 09, 2012


Saya suka dengan bentuk susunan jendela krepyak di potato head  di Pacific Mall Jakarta, dan menjadi semakin suka waktu kemarin menikmati sunset di Potato head Bali.




Untuk itu  saya pengen mengaplikasi jendela-jendela eksotis itu ke home officeku  someday.  Ini masih nyari en ngumpulin jendelanya dulu.
Tadinya berasa sendiri kalo hanya saya yang punya keinginan seperti itu, eh gak taunya ada juga designer yang berkeinginan sama dan sudah diaplikasikan pula.


Surprise bisa ketemu teman se keinginan, siapapun itu nama designer yang membuat  toko fashion khusus wanita dan pernikrumah di Kuta Square ini keliatan unik dan eksotik.


Dengan mengaplikasikan jendela-jendela krepyak yang di finishing bedak rona kehijauan ini sebagai latar belakang di bagian meja counter.


Untuk kesatuan tema desain,  pernak-pernik rumah tangga berwarna natural coklat  di display berkesan acak pada rak dari  material kayu geometris yang di finishing natural.


Melengkapi total look, pajangan koleksi tableware di tata diatas rak dari bilah-bilang papan yang sengaja dibiarkan tanpa finishing untuk aksen rustic.
Unik dan sangat menarik!.....

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe