my birthday...again. Alhamdulillah

Sabtu, November 24, 2012

chao phraya river ferry Bangkok
Kemarin saya ulang tahun .... lagi, untuk yang ke sekian kalinya.



the temple of dawn wat arun Bangkok
Alhamdulillah masih diberi kesempatan menikmati riuhnya dunia yang semakin hari semakin hiruk pikuk, dan beberapa Alhamdulillah yang kusyukuri, antara lain :
  • diberi kesehatan, setidaknya gak perlu di infus dan makan obat tiap hari
  • diberi suami dan anak yang bikin hari-hariku berwarna
  • diberi orang tua yang mengasihiku dan saudara-saudara perempuan yang cantik-cantik, baik hati dan penuh perhatian
  • diberi kesempatan mendoakan orang tua dan mertua , juga   banyaknya waktu berharga untuk berkumpul
  • diberi keberkahan rejeki sampe gak perlu ngutang
  • diberi sahabat-sahabat yang perhatian dan saling sayang
  • diberi kemampuan untuk produktif dan kreatif
  • diberi kecantikan, pengetahuan, kesadaran, akal dan budi
  • diberi.....
  • diberi...
Tuh kaaan...kalo dijabarkan satu persatu segala nikmat yang diberikan sampai hari ini kayaknya gak cukup kalo cuma satu postingan, bisa dua, tiga bahkan bisa sebulan dan seterusnya.
Alhamdulullah....Alhamdulillah.

warung popsa Makassar
Semuanya ku syukuri seharian penuh di hari ulang tahunku.
Sun sayang dari kekasihku sesaat sebelum shalat Subuhnya.
Sms masing-masing dari si brondongs kacci mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatanku. Oh so sweet....
Telpon dari kakak tertuaku  Olling.
Telpon dari mamie, sudah dua hari ini bolak-balik ke rumah bawain sup brenebon. lalu sayur bunga pepaya dan ayam rica di bulu kesukaanku. Lalu bawain buah dan dikupaskan untuk dimakan bersama papie, brondong dan ponakan cantikku, Nisa.
Bbm dari adekku Henny dan Connie, iparku Uncu. Aahh...jadi inget sketsa muffin buatan ponakan cantikku Dillah di ultah tahun kemarin.
Bbm grup sepupu
Bbm grup teman sejak sd
dan ucapan di facebook yang belum kubuka sampe skarang, tapi keliatan koq notifikasi dari iPad setiap ada ucapan yang masuk ke wall FB ku.

clarion hotel ballroom Makassar
Kemarin kuhabiskan dengan membuat start up business plan, twitteran, banyakin teman, dan touch up foto-foto liburan ke Malino minggu lalu untuk konten blog. tapi belum kelar juga, hehehee....termasuk milih foto-foto yang mau diposting disini.

jembatan Malino
Walopun kekasihku selama ini pelit ucapan selamat, dan
Walopun kata kekasihku sambil bercanda dengan si brondongs kacci, "tiap mama mau ulang tahun papa selalu panas dingin dengan request hadiahnya mama", itu namanya istri cerdas kan, ku tahu yang ku mau, menghindari hadiah yang mubazir, .hahahahaha....
Kemarin itu sudah surprise banget buatku, mengingat kebiasaan buruknya yang suka telat ngucapin selamat, lupa,  bahkan salah hari.

silver lake wine and grill Pattaya
Walopun  kekasihku sibuk mengadakan acara pelatihan dari Unicef, dan saya bertiga si brondongs kacci cukup menikmati bakso langganan di kursi masing-masing, saya di meja makan, mereka di teras depan, saya tetap bahagia.
Apalagi kekasihku sengaja pulang lebih cepat padahal aturannya kan dia mesti nginep di hotel, lalu berbaring disampingku menunggu dirikuh selesai dengan rutinitas megang iPad sebelum tidur, biasalaaahh browsing, twitteran dan ini yang bikin mataku rada juling dan perlu ganti lensa,membaca artikel-artikel dari ratusan jenis majalah dari Flipboard.  Iya nih, sejak iPad di install Flipboard oleh Daroel sahabat skaligus partner kerja kekasihku, serasa dapet hadiah library  penuh majalah yang di update dari menit ke menit! pokoknya WayangForce dan Scoop lewatlah sudah....

restoran sukaku seafood Makassar
Tadinya saya gak ngeh kalo kekasihku itu berbaring sambil nunggu,  biasanya dia begitu kena bantal langsung tertidur sambil mengalunkan suara ngoroknya kemana-mana.
Setelah puas online dan mata juga sudah panas, lampu kumatikan dan sambil berbaring kusentuh halus bahunya supaya dia gak kaget,...soal ini selalu diwanti-wanti mamieku untuk jangan pernah membangunkan suami secara kasar sampe terbangun kaget dari tidurnya....tuk kukembalikan bantal gulingnya yang kupake buat sandaran punggung, eh, ternyata gak tidur, kekasihku  langsung memelukku dari belakang seperti biasa, menggarukkan punggungku supaya saya nguap dan ngantuk, maklum susah tidur, dan.....dia berbisik apakah saya mau menghabiskan malam dengan bercinta? 
oh so sweet....aku tentu mau.
Padahal biasanya kita lebih suka bercinta di pagi hari karena  males banget mesti mandi pagi sebelum Subuh, rambut sepinggangku ini lo...ribet.


laser Budha Pattaya
Tadi sebelum ke kantor, kekasihku memintaku untuk menelpon mamiepapie dll untuk  dinner keluarga.
Bahagia....
Termasuk bahagia dan surprise waktu kemarin di bbm kekasihku ngucapin selamat dan mengganti status bbnya dengan ucapan yang sama. Setahuku ini status yang ke empat sejak kekasihku memakai blackberry. 

royal dragon restaurant Bangkok
Seiring bertambahnya umur dan semakin mendekati ke penghujung usia, semoga diikuti dengan peningkatan kualitas pribadi, lebih sabar gak cepet naik darah, lebih bisa menerima keadaan dan gak kebawa stress jika sesuatu berjalan tidak sesuai yang sudah direncanakan, lebih religius dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah dan mencoba hidup lebih santai tanpa terpaku kaku pada aturan dan standar yang dibikin sendiri, dan tetap produktif dan kreatif. Insya Allah....

Alhamdulillah....wa syukurillaah....












You Might Also Like

0 komentar

Subscribe