Ada Mainan Ultraman Di Silverlake Vineyard Pattaya Thailand.

Selasa, Januari 21, 2014


Ceritanya minggu lalu mumpung tanggal merah dan pada ngumpul, kita manfaatin bersama  ngisi kardus yang sudah ditunggu penerimanya dengan baju-baju, tas-tas dan barang-barang brondongs blues yang sudah tidak mereka pakai lagi.

Melihat koleksi cd dan miniatur ultramannya, spiderman, yang herannya koq gak pernah abis-abisnya di rak tempat mereka  menyimpan pernak-pernik masing-masing dari masa ke masa yang sekarang sudah di dominasi miniatur bertema musikal, gitar klasik dan alat musik yang lain.  Pikiran langsung teringat ke Silverlake Vineyard Pattaya yang juga memajang koleksi miniatur ultraman di counter cemilannya. 

Saya dan kekasihku waktu itu senyum-senyum gak jelas siapa kira-kira yang tergila-gila pada ikon ultraman ini, anak pemiliknyakah atau pemiliknya sendiri yang masih menyimpan jiwa kekanakan.


Kebetulan file kunjungan ke Silverlake Vineyard Pattaya belum saya burning ke cd, heheheee...suka males nyari kalo sudah disimpan ke rak cd, so silahkan dilihat-lihat atau dikenang kembali kesejukan udara, keindahan tanaman dan kecantikan alam sekitarnya.




















ini tour guide kita, mister Rambo. Tapi katanya sih namanya selalu berubah-ubah tergantung turisnya berasal dari negara mana. sangat fasih bahasa Indonesia, ramah, jenaka, informatif dan tanggung jawab.


ini foto postingan waktu brondongs blues, waktu itu masih kusebut brondongs kacci (asem bau keringat matahari), mulai pake wangi-wangian. mainan ultramannya gak sempat kufoto karena ribet sama isi kardus.

kalo ultraman punya si brondongs kacci jarang yang terpajang rapi begini. karena mereka sepanjang waktu mengikuti adegan-adegan dalam filmnya, miniatur ini tersebar diseantero rumah, termasuk paling banyak di atas tempat tidurnya. dan marah kalo dipindahin si mbak ke rak mainan.


Saya tidak menjelaskan lagi Silverlake Vineyard disini ya... pastinya banyak yang sudah traveling kesana dan sudah pada tahu kan.













Dari bongkar lemari dan rak brondongs blues, ketemu mainan ultraman, jadi teringat kunjungan ke Silverlake Vineyard Pattaya, dan...
jadi kepingin berkunjung kesana lagi.


You Might Also Like

2 komentar

  1. cozyyyy bgt maakk.. di thailand bkn yah?
    btw yg dibungkusan ungu2 itu apa ya mak?

    BalasHapus
  2. iya di Pattaya, Thailand. yg dalem bungkusan itu cemilan rasa anggur juga.makasih ya maak sudah mampir ke sini.

    BalasHapus

Subscribe