Bergaya Dengan Bros Dan Kalung Sutra Tafetta Bikinan Sendiri

Selasa, Agustus 26, 2014



Saya berhijab. 
Ngerti sendiri kan gimana kita sebagai perempuan berhijab yang selalu inginnya tampil anggun, menarik dan syar'i ini dengan koleksi beragam macam kudung, jilbab, pashmina dan segala perintilannya.
Dan bros adalah salah satu asesoris pemanis kerudung.
Saya hampir tidak pernah mengenakan kerudung tanpa dihias boros.
Bros dan kerudung sudah seperti saudara kembar buat yang berhijab.






Bisa tampil bergaya dengan bros buatan sendiri, senanglah pastinya. Apalagi jika bros-bros bikinan sendiri ini selain buat dipake sendiri, juga mempermanis tampilan kerudung teman-teman yang lain. 






Sebagian bros-bros untuk dijual sesuai permintaan, dan sebagian lagi saya berikan pada sahabat-sahabat  yang baru mulai mengenakan kerudung, juga sebagai hadiah ulang tahun, dan ada juga sebagai kenang-kenangan untuk sahabat berkerudung yang ketemunya jarang karena tidak tinggal di Makassar lagi atau di luar Indonesia. Bahkan, tidak sedikit yang saya copot langsung dari kudung karena memenuhi pemaksaan halus. Hehehee..saya sih senang-senang saja selama bros-bros itu bisa mempercantik kerudung yang dikenakan.



Tapi kali ini saya tidak posting tutorial bikin bros-bros model chandelier ini lagi ya, karena kan sudah pernah diposting sebelumnya. 




Selain cara membuatnya mudah, dengan bahan dan teknik yang sama bisa juga dibuat asesoris yang lain seperti kalung-kalung cantik limited edition ini, maksudnya saya hanya membuat satu buah kalung dalam berbagai variasi warna untuk setiap desain. 



Sebenarnya masih ada beberapa sahabat yang mesan dibuatkan kalung-kalung seperti ini, karena stok yang dibikin kemarin sudah langsung habis begitu di posting di facebook dan bbm, tapi saya belum sempat duduk tenang berkreasi lagi karena masih banyak to do list yang harus diselesaikan lebih dahulu.


Proses mengerjakan asesoris-asesoris ini, walopun kelimpungan sendiri karena semua masih dikerjakan sendirian di cozy craft studioku yang mungil, justru menjadi pelepas stress diantara kesibukan-kesibukan yang tidak pernah ada habisnya.
Hunting kain, memilah dan memilih bahan untuk dijadikan kreasi craft, mendesain dan mengerjakannya satu-persatu merupakan terapi jiwa pelepas mumet dikeseharian. 
I like craft.....

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe