Modest Wear 2018 Di Grand Opening Hijup Store Makassar

Kamis, Agustus 02, 2018


Kalian Hijabers?
Selalu tampil up to date dan sangat antusias mengikuti dengan perkembangan trend fashion busana muslim? serta
Rajin pake banget mengupdate ootd hijab kalian di Instagram?
Kalau jawabannya adalah YA!
Ya, saya hijabers, trendy dan instagrammable dengan ootd hijab.

Kalian, ya kita semua, tentunya menyambut gembira dengan hadirnya Hijup Store di kota Makassar yang pastinya semua hijabers sudah tidak asing lagi dengan koleksi-koleksinya kaan.

Hijup Store Makassar


Sabtu 28 Juli 2018 kemarin iMom dan beberapa teman blogger Makassar diundang menghadiri Grand Opening Hijup Store Makassar yang bertempat di Jalan Pengayoman no.11 Makassar.

iMom tiba sesaat sebelum acara di mulai yang dijadwalkan pada pukul 13.00 sampai 14.30.
Suasana depan store sudah di dekor cantik. 
Tenda drapery, deretan kursi, meja penerima dan meja untuk coffee break, bahkan hiasan bunga besar di depan pintu masuk store yang pitanya masih terjalin, semua di dekor dengan nuansa putih yang cantik. Sebuah penanda mengawali sesuatu yang baru dengan niat tulus untuk para hijabers kota Makassar. Ah sudah tak sabar ingin masuk.

Karena iMom adalah salah satu tamu undangan tentunya seperti biasa selalu ada goody bag diberikan sebagai tanda selamat datang dari penyelenggara event saat meregistrasi nama di meja penerima.
Tote bag hitam yang di grafis putih berlogo Hijup berisi cendera mata berupa inner rajut Piesha Abia, makeup dari Zoya Cosmetic berupa eye shadow dan blossom body sorbet yang wanginya lembut, dan Shopping Voucher untuk berbelanja di HIJUP.COM. Asyik ya.
Karena Tote bag  dengan kantong dalam ini cukup cantik jadi  iMom fungsikan sebagai tas untuk menyimpan mukenah yang selalu ada dalam mobil.

Hijup Story
Baiknya kita kenal lebih jauh dengan Hijup dulu ya.
Hijup adalah Islamic Fashion e-commerce pertama dan terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 2011. Dengan mengusung misi utama sebagai pembawa brand terbaik melalui online dan offline store ke seluruh Indonesia juga dunia internasional, sekaligus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama program.

Dengan konsep online mall dan offline store Hijup menyediakan berbagai macam produk terbaik karya desainer fashion musim Indonesia. Produk yang disediakan ditujukan untuk wanaita dan pria, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi.
Sejak awal berdiri, Hijup berperan sebagai perantara antara para desainer dengan pembeli di seluruh dunia. Dengan Hijup para desainer dapat meningkatkan keuntungan dengan lebih efisien sementara pembeli jadi lebih mudah mencari produk yang diinginkan.

Karena permintaan dan pertumbuhan yang semakin meningkat, Hijup Islamic Fashion e-commerce kemudian membuka toko offline di Jakarta, Palembang, Lombok dan Bandung.
Pada bulan Mei 2018 Hijup membuka toko offline di Makassar yang menaikkan pertumbuhan Hijup secara keseluruhan Indonesia sampai 100%. Sedangkan di Makassar sendiri dalam kurun waktu dua bulan saja kenaikan pertumbuhan penjualannya mencapai 500%. Wah!
Hal ini menjadikan Makassar dipilih sebagai kota ke - 5 untuk Hijup Offline Store karena Makassar dinilai sebagai kota potensial yang memiliki kontribusi tinggi pada penjualan Hijup di Indonesia.

Grand Opening Hijup Store Makassar


 Nah, acaranya sudah dimulai dengan kata sambutan oleh mbak Anatasia Gretti Schender selaku Head Creative Content Hijup yang biasa disapa dengan mbak Gege.


"Dengan kehadiran Hijup di Makassar serta kota-kota lainnya, Hijup optimis dapat menjadi motor bagi pergerakan industri fashion muslim Indonesia di kancah internasional dan Insya Allah dapat selalu memenuhi kebutuhan para muslimah di manapun berada. Semoga dengan hadirnya Hijup offline store ini menjadi langkah awal Hijup untuk selalu dekat di hati para konsumennya", ujar Mbak Gege.

"Hijup ingin meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk terbaik dari Hijup. 
Target tahun ini fokus pada pengembangan variasi brand dan produk serta membuka lebih banyak offline store di berbagai kota di Indonesia", tambahnya. 

Dilanjutkan pengenalan dengan owner Hijup Makassar yaitu Bapak Husni Farid Abdat dan Ibu Irsalina. Juga beberapa nama yang disebutkan adalah orang dibalik terbentuk dan susksesnya Hujup Makassar yaitu Bapak Fahmi Muhammad Abdat dan Ibu Mira Faris, juga Bapak Adnan Muhammad Abdat dan Ibu Sarah.

Acara berlangsung santai, informatif dan interaktif dengan banyak pembagian hadiah. 

Hadirnya muse Hijup Indah Nada Puspita dan artis ibu kota dan entrepreneur Adelia Pasha semakin menambah semarak acara. Keduanya dipilih sebagai representasi sosok muslimah yang memiliki nilai sejalan dengan Hijup dalam menginspirasi melalui gaya hidup Islami.




Sambutan dan perkenalan ditutup dengan pengguntingan pita penanda resmi dibukanya Hijup Store Makassar.

Tentu kurang afdol dong aah jika menghadiri sebuah event fashion tanpa peragaan busana.
Tampil cantik dengan ragam koleksi Hijup para peragawati berlenggok anggun gemulai sebagai penutup seluruh rangkaian acara sebelum para undangan dipersilahkan masuk ke dalam toko.









Hijup Store Makassar

Ini dia niih yang di tunggu-tunggu.
Para tamu dipersilahkan masuk ke dalam toko yang indoornya serasa memanggil-manggil dari sepanjang acara. 
Begitu masuk indoor toko langsung full house.
Para tamu berjejal sesak memenuhi dua koridor utama dalam toko yang di tata moderen simple.



   

Koleksinya cantik-cantik dan lengkap. Mulai dari koleksi pesta, kasual, sport, kudung dan pernak-pernik hijap, juga koleksi untuk pria.
Semuanya dari para desainer Indonesia yang brandnya sudah sangat dekat di hati para hijabers Makassar dan muslimah Indonesia.
Sebut saja beberapa nama besar yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda exclusive for Hijup, Jenahara, Vivi Zubedi, NRH X Nabilia, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves BLP Beauty, dan tentunya masih banyak lagi.





Tapi karena suasana indoor store begitu penuh jadinya iMom tidak begitu leluasa melihat-lihat dan memilih karena tamu yang berjejal ingin merasakan pengalaman langsung melihat dan menyentuh koleksi yang sudah lama di nanti.
Dan depan area kasir juga langsung membentuk antrian panjang. 
Tapi kurang afdol dong aah kalau tidak bawa pulang minimal satu item saja dulu yaitu blus kasual putih garis-garis biru yang bikin iMom surprise waktu di bayar ternyata semua produk di diskon 20%.  Lumayan ya rejeki mamak soleha.


Dalam berjejal memilih koleksi iMom sempatkan berfoto bersama teman-teman blogger yaitu Bunda Qiah dan Mamie Ery.

Baca : Kulot dari sutera Bugis Makassar, bisakah?

Sebenarnya dari rumah iMom sudah rencana mau nambah koleksi kudung nuansa lembut, dan waktu acara iMom naksir terusan V-Neck putih berbunga biru yang dipake muse Hijup mbak Indah Nada Puspita. So beautiful banget desainnya bikin iMom yang sebenarnya jarang pake gamis jadi kepincut dengan bahannya yang lembut melayang tapi tidak transparan, cuttingnya yang lose cantik elegan melebar di bagian bawah dan tidak ngepas di badan. Jangan bilang karena body mbak Indah yang semampai dibanding body iMom yang poco-poco menggemaskan ini ya.
Jadi iMom putuskan untuk next time mau balik lagi kalau suasana sudah lebih tenang yaa. Emak-emak itu kalau belanja harus dalam kondisi kenyang dan tenang kaan. Setuju ? 
So, buat kalian para hijabers yang sangat memperhatikan penampilan untuk selalu tampil trendy, style sekaligus syari, temukan koleksi yang sesuai dengan pribadimu di sini.



"Belanja itu lifestyle. 
Kita semua butuh berbelanja, tapi to much shopping is not modest anymore". Indah Nada Puspita.

Yuk ke Hijup Store
Jangan lupa ya promo diskon 10%  dari Hijup store berlaku setiap hari Senin sampai Kamis jam 1.00 - 04.00.  Yuk, segera cusss...
Apalagi sebentar sudah mau Idhul Adha kaan...  boleh dong ceki-ceki Instagram Hijup Store Makassar untuk pilih look yang akan kamu kenakan nanti. iMom tentu sudah menentukan pilihan dari koleksi gamisnya yang anggun menawan.

Baca : 3 warna dasar padu padan gamis selama beribadah Umroh.



Hijup

Look Good, Feel Good, Do Good

Hijup memberikan sesuatu yang lebih kepada wanita muslim di seluruh dunia karena hijap tidak membatasi mereka untuk berkarya dan diakui oleh lingkungan sekitarnya.
Para wanita muslim layak tampil keren, cantik dan mengikuti trend namun tetap sesuai dengan kaedah agama. 

Nah para hijabers, Look yang mana menjadi pilihanmu?


Salam Kreatif,
Be Happy, Be You.


You Might Also Like

12 komentar

  1. wah nama - nama brand kece ada di Hijup story yah, keren. Jadi mupeng pengen belanja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Hijup Store memang terdiri dari brand-brand keren tanah air. Silahkan mampir kesana pasti suka deh dengan koleksi-koleksinya.

      Hapus
  2. Ih semuanya kusuka hehehe. Bersyukur yah kita diundang jadi bisa lihat langsung koleksi-koleksi Hijup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakaaa... koleksi-koleksinya jelas bikin mupeng yaaa.. Cuzz meluncur ke Hijup Store untuk tampilan di Idul Adha nanti.

      Hapus
  3. Dibikin sendiri aja gamis yang seperti dipake Indah Nada Puspita itu kak ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa siiih dibikin sendiri. Tapi motif kainnya kan beda padahal justru kainnya yang saya suka itu mamie.

      Hapus
  4. Semua koleksi2 Hijup cantik2 banget ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, koleksinya memang cantik-cantik, secantik para hijabers Makassar yaa. Ehm.

      Hapus
  5. Warnanya bagus ya, lembut. Kok sepertinya disini belum ada hijup ya? Apa akunya aja yang belum tahu? Pengin cari gamisnya itu, modelnya casual. Nggak suka yg ribet seperti yg banyak di toko2 lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya sih offline store baru di lima kota di Indonesia mbak Lusi. Jogja mesti sabar menanti ya. Tapi beli Online kan bisa to. Gamis nya memang agak melebar di bagian bawah. Bahannya juga memang bagus.

      Hapus
  6. Masya Allah ya Kak, dalam dua bulan saja bisa 500 persen itu luar biasa sekali.

    Oya, saya jadi tahu deh istilah ini: Tenda drapery hehe. Sebelum2nya cuma tahunya "tenda" saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehee...itu istilah tenda yang roknya kayak korden kaan. Jadi besok-besok kalau Niar pesan tenda sudah tahu yaa mau pilih tenda yang mana.

      Hapus

Subscribe