at my miny library: a creative writer wanna be

Minggu, Oktober 09, 2011

Untung sekarang ada yang namanya blog ya. 

Hobby dulu suka nulis jurnal pribadi, senang sekali menulis di pelajaran mengarang, bikin komik pake ilustrasi sendiri.....bikin cerpen cinta monyet. 
Sayang sistem teknologi masa itu gak memungkinkan nyimpen filenya, trus suka juga nulis surat cinta panjang-panjang.....kalo surat cinta masih ada tuh filenya karena hanya pada satu orang kutuliskan surat cintaku, kekasihku yang kini suami. Kalo iseng dibaca lagi suka bikin senyum-senyum sendiri....







Sekarang karena berkecimpung dan pasionnya di bidang arsitektur, interior dan any kind of craft, nulisnya juga ya keseharian seputaran itulah dan juga beli buku tutorial menulis praktis. 
Sekarang bisa direct ke para penulis populer dan favorit yang aktif di twitter dan FB, bisa dapetin tutorial gratis dari webnya, dapetin info kisah suksesnya, dan malah ada yang bisa self publishing untuk penulis pemula!....saya memfollow di twitter @salsabeela dan @Jonru yang banyak memberi masukan dan suntikan motifasi untuk menulis.






Sampe sekarang kebiasaan ke toko buku tiap week end gak pernah absen. 
 beli buku macem-macem topik, novel, tutorial, agama, craft, masak. si brondongs kacci senang komik dan buku musik, kekasihku lebih banyak lagi. selain langganan dikirimin DVD,majalah music dan grafis, adv, belanja bukunya lebih banyak. 

Walaupun rak dan lemari sudah dibuatkan full dinding di setiap area masing-masing, area home office khusus untuk buku dan  majalah arsitektur interior, ruang jahit untuk buku-buku keterampilan, tetep aja masih kurang tempat. Buku semakin numpuk di teras belakang yang berfungsi sebagai mini library. 






Mau nambah ah rak-rak buku extended sampe sedinding penuh!.....

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe