wadowww! ada yang jongkok di kloset duduk...at my bathroom

Kamis, November 10, 2011


Inovasi desain kamar mandi hanya menyentuh kalangan tertentu. Fitur-fitur canggih yang membuat kamar mandi kelihatan bersih dan kering justru membuat sebagian orang tersesat di ruang yang kini ikut berdandan layaknya ruang penerima.


Kamar mandi di rumahku yang dilengkapi ambalan batu koral berhias lukisan, vas bunga dan beberapa pernik lainnya, area kloset dan wastafel kering yang terpisah dengan ruang shower sering membuat kami kerepotan karena ulah beberapa tamu.
Seperti tadi malam, kecapean pulang fitness dan badan mulai gak enak karena mau pilek, saya tidur lebih awal. Begitu bangun mau pipis, kamar mandi bau pesing minta ampun. Rupanya kata kekasihku, ada tamuu tadi yang numpang pipis. Pantesan…..

Pasti si tamu tersesat seperti tamu beberapa minggu yang lalu. Laki-laki yang ini malah lebih kacau: “dimana wc nya ini?” sambil membuka pintu penghubung ke ruang rias di kamarku. Lalu terdengar pipis kudanya di ruang shower dan gak di siram pula!.

Rupanya kloset jongkok lebih familiar buat sebagian orang yang saya tahu mempunyai kloset duduk di kamar mandinya. Desain kamar mandi canggih tidak serta merta merubah perilaku penggunanya.
Artinya pipis tetap di lantai. Ada juga yang pipis dengan kedua kakinya naik ke kloset duduk….membuat dudukan kloset tergores dan air dimana-mana.
Kerabatku yang kamar mandinya dilengkapi shower lebih memilih kamar mandi yang dilengkapi ember dan gayung yang letaknya bukan dikamar tidurnya.
Dandanan cantik, keren, pake gadget terakhir, ternyata gak jaminan ya fren.....


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe