luka di dagu, oleh-oleh outbond di Maros Waterpark.

Kamis, November 10, 2011


Farchan, salah satu the brondongs kacci, kemarin dulu pulang out bond acara skolah di Maros Waterpark bawa dua oleh-oleh: 
- 2 kantong pakean kotor, yang satu punya fachri saudara kembarnya dan
- dagu yang di plester ketat


katanya kepeleset. saya nelpon ke gurunya karena kecewa koq gak langsung nelpon ya begitu ada signal, saya tau disana signalnya susah.Farchan pernah kakinya luka di sekolah dan gurunya langsung nelpon memberi tau kejadian dan penanganannya.Kan kita jadi tenang walaupun setelah itu saya mengirim orang untuk menjemput dia di sekolah.
Malamnya karena gak bisa tidur dia ke kamar. biasaaa....pengen di sayang-sayang sama mama dan papa.

Kata owner maros Waterpark, itu karena Farchan main dorong-dorongan sama temannya. Tapi lukanya gak parah koq dan langsung ditangani oleh tim medis disana.

Kemarin sore guru-guru dan teman-teman sekelasnya datang menjenguk sepulang sekolah. Ah terharu jadinya karena baru kali ini sejak kelahirannya, ada yang membawakan parcel buah. Alhamdulillah selama ini kami masih diberi kesehatan. 
"Tadi beli buahnya urunan, mama", kata fachri.

Air mataku sempat menetes waktu pagi tadi memindahkan buah-buahnya ke kantong plastik dan menyimpannya dalam kulkas. Baru sempat karena tadi malam kepala pening dan kekasihku membelikan pizza, spaghetti bolognaise dan lasagna for dinner.

Hari ini Farchan masuk sekolah kembali. everythings gonna be oke.....


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe