nuansa ungu fuchsia untuk retouch sofa.

Rabu, Oktober 31, 2012


Sofa motif bunga-bunga warna peach di rumah kakakku Olling kini berubah tampilan menjadi paduan motif floral bernuansa ungu dan pink shocking. Waktu belanja bahan furnishing sofa di postingan beberapa bulan lalu saya pernah janji mau posting sofanya kalo sudah jadi kan.




Nah...ini dia sofanya, tampilan baru yang lebih menarik kan. Bersanding manis dengan standing lamp kulit kerang hasil jokka-jokka ke Bali dan art work sulam tangan komposisi empat single cushion Pakistan yang diframe emas.


Paduan cantik bahan suede fuchsia polos untuk bahan sofa dan ungu polos pada cushion memberi tampilan baru yang lebih fresh dan berkesan menggoda!


Retouch ruangnya gak cuma sampai di sofa saja tapi juga warna dinding ikut berganti menyesuaikan ke tone warna turquoise blue yang lebih cerah. Ada juga batang-batang tinggi kayu manis Soa-Sio yang disusus dalam vas kaca. Cantik...


Single sofanya yang difungsikan sebagai sofa untuk menerima telpon juga kini berwarna fuchsia bersanding dengan meja telpon besi ukir yang di refinishing menjadi nuansa perak bakar.


Ini dia tampilan baru ruang depan yang terdiri dari sofa set tiga dudukan dan sofa dua dudukan yang kini bermotif flora warna fuschia.


Di ruang tv yang lantainya setingkat lebih rendah, L-Shape sofa yang tadinya bernuansa maroon  kini berganti warna menjadi ungu tua. 


Sofa yang khusus dibuat untuk posisi santai ini  dilengkapi bantalan sandaran yang warnanya setingkat lebih gelap.


Lay out L-Shape sofa ungu ini kini tidak lagi dilengkapi coffee table lamanya.


Gak lengkap kalo korden juga gak ikut berdandan ya. Yang tadinya berwarna hijau olive bahan silk tekstur aksen bling-bling manik sekarang tampilan barunya berwarna soft beige bahan silk aksen goblet hitam. Vitragenya dipilih yang polos untuk menegaskan aksen silang geometris dari besi pengaman jendela.


Stool yang dibuat lebih lebar  sebagai pengganti coffee tables ini dilengkapi storage dibagian bawah dua dudukannya sebagai tempat menyimpan pernik hiasan ruang.


Kotak perak motif floral hitam menjadi aksen sekaligus sebagai tempat menyimpan remote tv dan benda-benda kecil lainnya. cara cerdas membuat ruang tampil lebih rapi dan gaya.


Paduan nuansa ungu fuchsia juga sampai ke teras belakang yang di fungsikan sebagai ruang makan dan ruang bersantai. 
Dilengkapi daybed Jepara yang bantalannya kini mengulang tema warna dan motif dari ruang depan.
Jejeran kursi besi oranye ini ocasional aja koq karna kebetulan kakakku mengundang kita-kita makan soto ayam andalannya. 

Cermin besi ukir ini tadinya sepasang dengan meja telpon di ruang depan, kini memantulkan bayangan batu-batu pijakan dan bunga-bungaan teras belakang yang juga ikut bebenah menjadi lebih cantik dengan tampilan barunya.

You Might Also Like

3 komentar

Subscribe