Ibadah Umroh Dan Bahagianya Menjadi Tamu Allah di Baitullah.

Kamis, Mei 01, 2014

Setelah break beberapa lama dari kesibukan domestik dan kesibukan yang...yah dicari sendiri,  akhirnya bisa mulai ngeblok lagi.
Alhamdulillaah salah satu yang mengisi break ngeblok kemarin adalah diundang Allah menjadi salah satu tamuNya di Baitullah. Melaksanakan ibadah Umroh bersama kedua orang tua.Subhanallah...bisa diberi kesempatan mendampingi Mamie dan Papie.

Beberapa niat persiapan Umroh yang kesampeaan yaitu:
semua gamis yang dibawa adalah gamis buatan sendiri yang longgar, bahannya katun Jepang supaya adem dan nyerap keringat, dan utamanya bagian leher harus V-neck, ini penting untuk saya yang gak suka ada bagian kain yang dekat melingkar leher, supaya ibadah bisa khusyuk gak terganggu gerakan narik-narik baju kebawah.

 
sama sekali tidak mengaktifkan internet
Jadi yang namanya bbm_an, kakao, line, FB, twitter, sama sekali off. yang artinya gak mengapdate status dan foto sama sekali.Supaya gak dikit-dikit buka hp. Dan ternyata bisa koq ...kalo udah niat ya untuk sejenak putus hubungan dengan internet dan socmed.
Jadinya komunikasi betul-betul hanya melalui sms tanpa paket Umroh internet dan skali-skali kalo mendesak ...ya nelpon langsung.


















Alhamdulillaah...wa syukurillah.
Selama disana, hanya ada rasa syukur, airmata dan fokus berbakti kepada orang tua dan beribadah.
Dan kini,...kerinduan menjadi tamu Allah kembali ke Baitullah itu mulai menghampiri.
InShaaAllah.


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe