Weekend Ke Villa Batu Lapis Malino

Jumat, Juni 27, 2014



Yeaaayyy!!!
Wiken malino lagi.
Kali ini keluarga besar, happy dan ceria ini ketambahan tamu dari Jakarta, kakak mamie dari jakarta dan juga ade mamie dari Soa-Sio, sepupu dan suaminya yang orang Belanda, plus ponakan Safira dan Papie yang kemaren absen ikutan menggantikan tiga brondongs blues yang belakangan ini mulai sibuk naik panggung musik.

Kalo wiken tahun kemaren kita nginapnya di Strowberry Land, kali ini kita nginapnya di villa Batu Lapis. 
 Rombongan tiga mobil ini sudah kangen pengen merasakan sejuknya hawa pegunungan Malino, merasakan dinginnya air sampe ke dalam tulang ketika mandi, menatap kabut yang perlahan mendekat, dan menikmati suasana sekitar yang hijau rimbun dengan beberapa tanaman khas pegunungan.



Villanya berupa rumah panggung besar berwarna putih dengan dua balkon di bagian depan dan bagian samping dekat ruang multifungsi merangkap dapur, ruang tv dan ruang makan.




Halamannya luas berundak-undak di bagian samping dan belakang villa.




Di balkon ini jadi centre point kita deh. 
Ngobrol seru, becandaan dan ketawa rame selepas-lepasnya dengan... sudah tentulah ya, dengan pisang goreng yang tidak pernah berenti digoreng, jagung rebus, teh, kopi, dan juga jus markisa buatan sendiri. kalo cemilan Malino adanya selalu di akhir acara alias jadi oleh-oleh dalam perjalanan pulang.
Next kalo kesini lagi, walopun disini sudah enak, tetap mesti hunting lokasi di tempat lain supaya dapet sensasi pengalaman yang berbeda serunya!







You Might Also Like

4 komentar

  1. Hi...liat foto2nya keren nih..mau liburan kesitu juga
    Btw mau nanya dunk, kamar mandinya bersih ngga?
    trus ada no. telepon yang punya villa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamar mandinya ada dua dan bersih, yang satu menyatu dengan kamar tidur, satunya lagi dekat dengan dapur.

      Hapus
  2. Ada nomor telphon yg punya villa kak?

    BalasHapus
  3. Abd rahman, ini villa milik pribadi. kebetulan ketika lagi keliling nyari lokasi, kami bertemu dengan penjaga villa ini dan diijinkan untuk kami tempati.

    BalasHapus

Subscribe