Wisata Bunga Ke Kebun Anggrek Malino

Jumat, Juni 27, 2014

Mamie itu identik dengan bunga, apalagi kalo sudah bersama kakaknya.
Banyak bunga milik kedua kakak beradik ini yang sudah sering dibuat rempong dengan packingan kardus diajak bolak-balik Jakarta-Makassar-villa di Bogor.


Jadi wisata Malino kemaren akan berkurang gregetnya jika tidak jalan-jalan ke tempat penjual bunga, beli sudah pasti, dan juga ke tujuan utama kali ini, kebun anggrek milik ibu Mufidah Yusuf kalla.




peserta grup jalan-jalan yang memilih wisata bunga. grup yang lain sudah duluan belanja buah dan cemilan khas Malino di pasar dan jalan-jalan ke kebun teh, sementara rombongan yang mayoritas para bocah masih siap-siap di dalam, katanya mau ke tempat bermain di Strawberry Land.

Kebun bunga anggrek 'Rania' Malino  ini merupakan kebun bunga anggrek kedua yang berada di kawasan Cisarua Puncak jawa Barat.
















Seneng deh kalo liat ekspresi bahagia mamie sekalipun kita-kita mesti mengalah dengan berbagi kenyamanan duduk desak-desakan di mobil. Yang penting mamie happy ending dengan bunga-bunga pilihannya, juga yang bikin betah di rumah mamie yang asri selain sajian di meja makan pastinya.
Aaahhh... jadi ingat ending wisata Malino tahun kemaren di jembatan merah liat aksi nekadnya mamie metik kembang pepaya di pinggir jurang untuk dibuat tumisan daun pepaya yang fenomenal di meja makan itu!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Masya Allah ... cantik2nya anggreknya .... mahalnya itu di'?

    BalasHapus
  2. Memang cantik-cantiiiikk semuanya. Harganya juga rata2 kisaran 100 ribuan sampe be ratus2 ribu.main deh ke sana mba Mugniar

    BalasHapus

Subscribe