Reunian Teman SD Ke Kuala Lumpur

Rabu, November 26, 2014


Dari lantai 33 Traders Hotel  ini, menara kembar dan Kuala Lumpur  jadi keliatan begitu fantastis.
semakin malam semakin memukau. Apalagi view ini dinikmati bersama teman semasa sd yg kini sebagian besar sudah jadi om dan tante. Riuh, penuh canda, saling ejek dan banyak ketawa diantara cemilan, makanan dan minuman yang terus bergantian diantar ke meja. Perasaan hanya lounge kita yang paling rame diantara pengunjung yang mayoritas bule yang dimejanya cuma ada gelas dan botol wine.








SkyBar-Trader Hotel Kuala Lumpur
Bar yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi ini bar,  dengan penataan kursi dan meja yang bervariasi, indoor pool, lounge dan sofa U-Shape berwarna merah dengan view fantastis ke arah menara kembar Petronas sebagai ikon Kuala Lumpur dan Suria KLCC Shopping Mall. Mantap deh...

Jalan-jalan ke Kuala Lumpur kali ini adalah jalan-jalan suka-suka ala mak-mak. Tidak terburu-buru dikejar jadwal dan pilihan destinasinya fleksibel menyesuaikan mood dan voting.
Nginapnya tentu di  Bukit Bintang. Beberapa kali kunjungan ke KL selalu suka dengan suasana pagi, siang dan malam daerah hips ini. Bukit Bintang view dari jendela kamar hotel menjadi must item menginap di area ini.




Karena peserta jalan-jalannya mayoritas bukan kali pertama berkunjung ke Kuala Lumpur, teteuup aja ada sesion futu-futu di Menara Kembar Petronas, mengikuti keinginan beberapa mak rese yang belum sempat kesana dan katanya kurang afdol tanpa berfoto rombongan disana. 




Juga ke Genting Highland naik cable card, yang kali ini tidak seramai kemaren-kemaren karena sedang renovasi besar-besaran di area wahana permainan.


Menikmati sarapan roti khas Malaysia, roti canai dengan beberapa pilihan rasa yang gurih dan manis, juga teh O, teh tarik dan teh limau hangat.


Makan siang di Ginger Thai Cuisine-Gallery-Cafe Resto di Central Market Kuala Lumpur,






Sayur pakunya mantap, salad mangga dan ikan dimsum. Kita pesan semua yang keliatan enak di menu dan piring datang berdesak-desakan di meja bukan karena doyan karena ternyata beberapa menu terasa tidak begitu familiar di lidah dan di tolak leher, semata karena semua kelaparan akibat waktu makan siang yang molor jauh. Tapi saya masih keukeuh tidak memesan TomYam seperti mak-mak yang lain karena rasa eneg dari wisata Thailand kemaren belum ilang-ilang juga. :((
Central Market ini banyak batik dan kain Bali yang dijual serasa masuk ke pasar Batik Klewer Solo.
Tapiii, ada rasa surprise ketemu sepatu booth warna peach ini yang bikin tak kuasa menolak masuk dalam kantongan belanja. 

Tetep ada jalan-jalan ke  Pavilion Mall Bukit Bintang yang sudah meriah dengan ornamen dan asesoris bertema Natal dan Tahun Baru. Aahh...di tempat penuh pilihan dan penuh tulisan sale seperti ini saya sangat merindukan kekasihku dan credit cardnya. *wink.
Menikmati suasana malam di  Dome Cafe dan memuaskan lidah pecinta cake nan lekers. Saya pilih hot chocolate dan opera cake, dan biasalah kalo pergi rombongan, orderan pilihan cake dan minuman tidak boleh samaan supaya bisa saling icip-icip.



Menyenangkan sekali diajak mengelilingi kediaman resmi Tun Dr. Mahathir Mohamad semasa menjabat sebagai perdana menteri Malaysia. Saya suka balkon tempat perdana menteri biasa menikmati teh yang dilengkapi dengan teleskop ke arah pandang Kuala Lumpur dan sekitarnya, workshop pertukangan yang dilengkapi televisi dan treadmill model jaman itu, bilik tidur, dapur yang dilengkapi lift makanan, juga teras belakang tempat beliau memajang kendaraan-kendaraan mewah yang menghadap city view dari arah 500 meter dari permukaan laut.








Ke Little India, ngemil buah, hunting jilbab satin ala kudung Turki dan makan ikan pari.


Ikan ini rasanya enak sekali!
Dimakan dengan dicocol sambel ala dabu-dabu Lilang yang pedes dan segar.


Jalan-jalan bersama teman-teman semasa sd menjelang penutup tahun terasa berkesan, bersyukur karena di beri rejeki dan kesehatan untuk berkumpul bersama. Saking rame  bercanda sampai tour guide kita Pak Hairil yang beristrikan orang Jakarta dengan senang hati selalu menjelaskan ke pemilik tempat jika rombongan tamu-tamu hebohnya ini adalah teman-teman sekolah sejak sd yang lagi reunian. 
Happy terus...sampai pulang kembali ke rumah, dan mulai menyusun rencana berikutnya.
Best friend forever.














You Might Also Like

4 komentar

  1. masihlaah...kan jamannya socmed bikin semua terhubung.

    BalasHapus
  2. uwaaa...seru banget ya,kumpul lagi,reunian...
    salam kenal^^

    BalasHapus
  3. Seru Juga ya Berwisata sambil berkenalan dengan alam

    BalasHapus

Subscribe