Hello April, Hello Semangat Ngeblog.

Sabtu, April 04, 2015

Hello April,
Hari ini mulai ngeblog lagi setelah berenti beberapa lama. 
Walopun tidak ada postingan baru, kegiatan ngeblog tidak berenti sama sekali koq karena di sosial media saya masih tetap mengikuti pergerakan dan percakapan di beberapa komunitas blogger yang saya ikuti.
Hari ini saya ngeblog saja dulu, maksudnya nulis saja dulu, tidak membahas sesuatu secara spesifik. Mengalir saja dulu.  

Karena sejujurnya gak bisa milih salah satu, salah dua, atau salah tiga dari barisan panjang topik yang sudah di save di evernote, antara lainnya nih ya:


Ngomongin soal kuliner di tempat-tempat baru yang desain interiornya keren-keren bertema yang semakin banyak bermunculan di Makassar.

Tentang craft yang kabar baiknya ternyata wabah nge craft sudah semakin menular ke beberapa teman dekat. Ada yang sampe mau beli mesin jahit karena katanya ketularan virus nge craft dariku, ada yang kembali rajin nge craft dan jadi rajin posting di path dan facebook, bahkan ada yang sampe ikutan kursus nge craft. 

Selain masih jahit baju sendiri, saya mau mulai membuat pursue, tote bag, dompet dan sejenisnya. Sudah ketemu sih toko online yang menjual perlengkapan membuat tas, tapi keliatannya minus interaksi,sepi-sepi aja. Jadi masih tetap hunting. Ada juga teman yang bersedia bantu mencarikan bahan kulit dan suede yang nantinya saya perlukan buat kombinasi tas. Sip deh!

Tentang kerjaan baru membantu kekasihku menyusun paper tentang implementasi Smart City di beberapa kota besar dunia. Ini kerjaan asyik serasa kuliah lagi dan, pssst...ada honornya!

Lalu tentang diet,...oh! ini topik yang gak pernah habis di bahas ya. Di sosial media rame postingan teman-teman yang sudah sukses menerapkan diet ini dan diet itu, disesuaikan dengan saran dokternya masing-masing. Senang melihatnya dan dapat ilmu baru sih comot situ comot sini di baca dari komen-komennya. Sejauh ini sih buat saya dua saja: 
pertama, merubah pola makan menjadi lebih sehat dan HARUS enak, ini penting karena akan dijadikan gaya hidup.
Dan kedua, olah raga cukup jogging teratur saja dan gak perlu balik ke pusat kebugaran lagi untuk ikutan kelas zumba, body language,pilates,dll...terlalu menyita waktu. Tapi kalo kelas yoga sih masih maulaah.
Hmmm...jadi senyum sendiri texting soal jogging ini. :))
Beberapa bulan lalu kekasihku membelikan sepatu jogging warna shocking sesuai request yang sampe ini hari masih rapi tersimpan dalem dos. Waktu itu sih alasannya sayang dipake karena lagi musim hujan, jadinya masih pake sepatu yang lama saja dulu. Tapi sekarang hujannya sudah mulai jarang semangat joggingnya malah menurun....*masih haruuus lebih semangat lagi.

Yang terpenting dari semua diatas adalah...mulai kembali nulis, kembali hunting tempat, objek dan hal-hal menarik untuk dijadikan konten blog ini, dan yeaayy...kembali aktif di komunitas blogger yang obrolannya selalu seru dan fresh.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe