Be Berry And Be Happy At Berry Hotel Kuta Bali.

Kamis, Oktober 02, 2014


Colour scheme nuansa ungu yang diaplikasikan pada dinding, furnitur juga pernik interior sudah sering kita jumpai. Saya juga sudah beberapa kali menerapkan palet warna ungu dalam desain saya.
Penerapan warna ungu pada interior berdesain moderen bertema netral akan memberi kesan kuat, glamour dan cantik.

Seperti pada Berry Hotel di kawasan Kuta ini yang konsisten menerapkan nuansa ungu bertema fun berry  mulai dari fasadenya yang berdesain geometrik moderen,  lobby lounge yang terbuka ke area swimming pool sampai pada ruang-ruang penunjangnya. Sangat memanjakan mata bagi traveler berjiwa muda dan khususnya bagi pecinta warna ungu. 



Berry Longe
Bluberry Pool
Rasberry Meeting Room
Trip ke Bali kali ini perginya bersama teman-teman organisasi radio PRSSNI Makassar. Berbeda dari trip biasanya yang serba created sendiri mulai dari transportasi akomodasi dan itinerary, kali ini organisasi menggunakan jasa travel. 


Asyik juga karena selama tinggal di Bali justru kita yang selalu mengantar sodara dan teman yang berkunjung ke tempat-tempat must visit di Bali, kali ini saya dan kekasihku tinggal menikmati traveling yang semuanya sudah terjadwal. Untuk ke ke spot-spot gaul favorit kami jadikan acara berdua saja diluar jadwal. Yang jelas acara kongkow bareng teman-teman Bali kali ini tidak masuk jadwal dulu, toh dua bulan sebelumnya saya dan teman-teman dari Makassar baru kelar berhaving fun di Bali.

Berry hotel ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari bandara international Ngurah Ray dan 10 menit ke Kuta Square. Kalo belum dapet kendaraan untuk disewa, saya lebih memilih naik mobil sewaan yang tarifnya sekitar 30 ribuan untuk diantar ke Beach Walk Kuta yang sekarang jadi must visit jika ke Bali.
Dari hotel  juga dekat ke pusat oleh-oleh Krisna jalan Sunset Road yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. 

Suasana hotel terasa nyaman dan berkesan lapang. Begitu melewati lobby yang menyatu dengan Berry Lounge yang terbuka ke area Bluberry Pool kita langsung disambut dengan suasana adem dan santai. 







Suasana nyaman tanpa pendingin buatan juga terasa di sepanjang area public, tangga dan selasar sepanjang  koridor terbuka menuju area kamar yang  semuanya menghadap ke area kolam renang. Kamar kami yang bernuansa ungu ini terletak di lantai empat.


Ori Berry Room





View dan balkon, kalo bisa, selalu menjadi top request ketika bepergian dan memilih kamar hotel. Seperti Ori Berry Room ini yang dilengkapi balkon dengan view ke area bluberry pool dan strawberry resto and bar di lantai empat yang adem dan sejuk. Sekedar duduk, ngobrol dan ngeteh di balkon selalu jadi sweet moment terasa menyatu dengan suasana sekitar.





Bikin betah ya melihat sesuatu yang hijau dan tumbuh menjuntai ke bawah seperti tirai ini menjadikan Strawberry Resto & Bar sebagai tempat yang nyaman untuk menikmati breafast.

Dan oh, pihak hotel juga menyediakan free scooter untuk paket menginap. Tapi di sewa perjam juga bisa koq hanya mesti adu cepat karena banyak peminatnya.  Kami sempatkan naik scooter yang desainnya fun ini berkeliling area Legian dan Seminyak di malam hari dan mampir ke Hard Rock.  Salah satu cara asyik, fun and trendy menikmati Bali seperti pesan dari Berry hotel ini: Be Berry and  Be Happy!








You Might Also Like

19 komentar

  1. I looove purple!
    Bagus banget ya mak, dikasi ornamen ungu2 kayak begini.
    Yang jelas, Bali itu enggak pernah ada matinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju... banyak spot di Bali yang asyik buat di eksplor.

      Hapus
  2. Balasan
    1. asyiiik bener.nyaman.makasih ya sdh berkunjung ke blog ini.

      Hapus
  3. Lucu hotelnyaaa... Btw room rate-nya berapa ya, Mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. room ratenya kisaran 300 ribuan ke atas. kalo booking lewat lewat agoda dan sejenisnya lebih murah bisa dapet 200 ribuan.

      Hapus
  4. Really nice hotel Novie....kapan2 kalo ke Indo bisa explore with you and Idha...it's going to be fun

    BalasHapus
  5. Mewah banget hotelnya, ditambah tempatnya di Bali yg indah..

    BalasHapus
  6. whoo... ada warna ungunya. warna favorit aku. :)
    Liat foto-fotonya aja udah sejuk ya, apalagi kalo ada di sana langsung. Bawaan udah hepi aja.
    Semoga nanti aku bisa liburan ke sana.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ya mbak bisa liburan ke tempat ungu lovers ini...

      Hapus
    2. oh iya maak, saya sudah berkunjung balik tapi masih bingung gimana cara komennya. :((. biasanya saya ngisi nama/URL nya tapi koq gak ada ya. maklum masih newbie nih...

      Hapus
  7. itu poolnya rasanya penngen berennag terus disana, ya. Abis kayaknya nyaman :)

    BalasHapus

Subscribe