Warna Warni Kutex

Selasa, Agustus 19, 2014



Salah satu cara saya mem boost mood kalo lagi down ya begini ini, mewarnai kuku pake kutex warna-warni.
Sebenarnya gak hanya ketika mood yang lagi down saja, dasarnya saya memang pecinta kutex sejak kecil.
Kebiasaan sejak kecil melihat mamie yang selalu merawat kuku lentiknya dengan warna-warni cantik, juga kuku klien-kliennya di salon mamie di lantai atas rumah masa kecil kami.



image dari postingan A Splash Color Of.....
Saat mens adalah saat yang saya tunggu untuk mewarnai kuku.
Dalam rentang waktu terbatas yang hanya beberapa hari saja itu, saya bisa sampe tiga kali mengganti warna kutex!... abis suka sih.
Kutex fave koleksi saya sampe sekarang masih kutex Revlon. Merek lain juga koleksi warnanya banyak yang bagus-bagus dan up to date. Milih Revlon karen merek ini punya koleksi soft pink yang cantik-cantik, dulu...waktu mulai suka mewarnai kuku. sekarang sih malah suka bereksperimen dengan warna-warna yang gak biasa.
Ada juga beberapa kutex yang di beli tanpa rencana kalo ada yang warnanya menarik, seperti kutex glitter warna ijo tosca dan kutex soft pink transparan.
Juga beberapa kutex oleh-oleh dari Paris dan Korea.

image dari postingan Bali Chic dari Lensa Nikkon J1
Liburan ke Bali dengan brondongs blues kemarin, saya juga sempatkan menikmati jasa mengoles kutex di pantai Kuta bersama kekasihku yang menikmati pijatan kaki oleh mbok sarungan.  di Garuda Wisnu Kencana juga ada koq meja khusus di area foto-foto di papan bergambar penari Bali yang ditawarkan secara free of charge. lain kali deh, kalo masih ada, mau nyobain di next trip.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dulu waktu masih jadi mahmud sering borong kuteks mini 1 SGD kalau tugas ke Spore. Warna ya ngejreng2 sesuai baju, kadang ijo juga. Tapi setelah pakai jilbab gak pernah lagi. Koleksi yg dulu habis buat mainan anak heheheee

    BalasHapus
  2. kalo aku masih suka mba sampe sekarang.malah ponakan cewe yang masih sd juga ikutan suka sama kutex.tapi dilarang mamanya.Katanya: tunggu kalo udah akil balik nanti.Lah?...makasih sudah mampir kesini mba.

    BalasHapus

Subscribe